Non Review,

Wishful Wednesday #11 Another YA Novel

Wednesday, April 05, 2017 Puji P. Rahayu 4 Comments

Wishful Wednesday merupakan meme mingguan yang diselenggarakan oleh Kak Astrid di Perpus Kecil. Dalam meme ini, kita dibebaskan untuk membuat wish buku apa yang kita ingin punya. Boleh buku yang memang akan kita beli atau buku yang menjadi wishlist kita yang sulit didapat.



Halo!
Berhubung hari ini aku tidak ada kuliah--ada seminar sih, tapi sudah selesai--jadi aku memutuskan untuk ikutan Wishful Wednesday! Iyaps. Untuk minggu ini, aku pengin punya An Ember in the Ases karya Sabaa Tahir. Alasannya sih, karena kemarin ada yang merekomendasikan seri ini ke aku setelah aku baca The Lunar Chronicles. Waktu lihat blurb-nya sih memang bikin penasaran.

Sumber gambar: Goodreads

Laia seorang budak. Elias seorang prajurit. Keduanya bukan orang merdeka.
Saat kakak laki-laki Laia ditahan dengan tuduhan pemberontakan, Laia harus mengambil keputusan. Dia rela menjadi mata-mata Komandan Blackcliff, kepala sekolah militer terbaik di Imperium, demi mendapatkan bantuan untuk membebaskan kakaknya. Di sana, dia bertemu dengan seorang prajurit elit bernama Elias.
Elias membenci militer dan ibunya, Sang Komandan yang brutal. Pemuda ini berencana untuk melarikan diri dari Blackcliff, menanggung risiko dicambuk sampai mati jika ketahuan. Dia hanya ingin bebas. 
Elias dan Laia. Keduanya akan segera menyadari bahwa nasib mereka akan saling silang, dan keputusan-keputusan mereka akan menentukan nasib Imperium, dan bangsa mereka.


Nah, cukup bikin penasaran, kan? Hem semoga di kesempatan ke depan aku bisa mendapatkan novel ini. Kalau kamu, minggu ini pengin novel apa?

Sincerely,
Puji P. Rahayu


Bagi yang ingin ikut berandai-andai dalam Wishful Wednesday, berikut ketentuannya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday di blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


You Might Also Like

4 comments:

  1. Menurut salah satu blogger, buku ini menarik sekali dan lumayan bikin baper. Hanya buku selanjutnya belum terbit.. padahal bagus. Semoga cepat terkabul ya. Minggu ini saya lagi pengen buku Merepih (Breakable), Tammara Webber.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehm, cari ebooknya aja ah kalo, gitu. Hihi. Iya, Ini aku juga disaranin sama orang :D Aamiin. Terima kasih :D Semoga harapannya juga cepat terkabul.

      Delete
  2. Wah! Aku malah sudah punya bukunya, tapi belum sempat baca ^^
    Semoga WWnya terkabul ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kakak bisa baca dulu dan meyakinkan aku untuk baca? Hihi. Makasih, kak. Semoga, ya.

      Delete