BBIHUT6,

BBI HUT 6 Marathon: Happy 6th Birthday, Dear BBI!

Thursday, April 13, 2017 Puji P. Rahayu 4 Comments

Wah, tanggal 13 April merupakan hari yang spesial bagi para anggota BBI. Hari apakah tahu? Yap, apalagi kalau bukan hari kelahiran dari komunitas tercinta ini :D Betapa senangnya melihat Bebi yang sudah mulai beranjak umurnya. Tentunya, betapa bahagianya saya bisa ikut memeriahkan event ulang tahun BBI tahun ini.

Kala itu, saya tak sengaja berkunjung ke sebuah blog. Blog tersebut berisikan berbagai hal tentang buku. Entahlah. Mungkin itu sudah lebih dari tiga tahun yang lalu. Kemudian, suatu ketika, dalam blog tersebut ada sebuah postingan mengenai BBI. Awalnya, saya sama sekali tidak tahu apa itu BBI. Bahkan, pernah mendengarnya saja pun tidak. Disebabkan oleh rasa penasaran, akhirnya saya mencoba mencari tahu apa itu BBI.

#BBIHUT6
Berdasarakn hasil kekepoan tersebut lah, pada akhirnya saya mencoba untuk membuat sebuah blog khusus buku--blog ini--dan terus mengikuti perkembangan BBI. Pada akhirnya, saya berhasil menjadi bagian dari BBI sejak tahun lalu. Yaa, setelah saya berusaha untuk memenuhi keseluruhan persyaratan yang dicanangkan.

Di tahun awal saya bergabung di BBI ini, saya begitu bersykur karena dulu melecutkan niat untuk membuat blog buku. Bagaimanapun, harus saya akui, ada kebanggaan tersendiri saat menjadi anggota BBI. Mungkin ada semacam unsur prestige yang bermain di sini. Yang pasti, saya senang sekali dapat menyematkan gelar anggota BBI di profil media sosial ya--oke, ini terdengar berlebihan. Akan tetapi, itu merupakan suatu hal yang benar. Saya tidak berbohong akan hal ini. Pada dasaranya, saya bangga karena bisa bertemu orang-orang yang sama-sama gila dalam membaca. Kemudian, saya juga bisa dekat dengan anggota lama tanpa ada rasa malu atau sungkan. *ohh, mungkin kalau ini karena sayanya aja yang SKSD xD. Hehe. Akan tetapi, saya bersyukur semua anggota saling terbuka satu sama lain. Seperti yang pernah saya katakan, BBI itu keluarga dunia maya yang asyik. Saya memang masih anggota baru, tapi saya sudah merasa ada yang klik dengan BBI. Saya bisa mendapat rekomendasi buku yang ciamik, hingga tips bermain game yang baik dan benar. Sungguh luar biasa, bukan?

Selamat Ulang Tahun!
Dengan demikian, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada BBI. Selamat ulang tahun dan semoga BBI menjadi komunitas yang tak lekang oleh waktu. Semoga BBI di usianya yang keenam ini menjadi lebih matang. Semoga nantinya banyak yang tertular virus-virus yang disebarkan BBI-ers ke semua orang di Indonesia. Oh ya, meskipun nanti anggota BBI semakin bertambah, semoga kekompakan dan kekeluargaannya tetap terjaga. Saya rela deh bela-belain membesarkan kebun Maifam saya. *ehhh? apa hubungannya?

Pokoknya, saya berharap BBI akan menjadi lebih baik dan semakin eksis dimana-mana.

Sayang BBI selalu.

Sincerely, 

Puji P. Rahayu.

You Might Also Like

4 comments:

  1. Halo Puji...
    Gambarnya baguuusss.... :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, kakaaak. Ihihihi. Jadi maluuu. Makasih banyak ya, kaak.

      Delete
  2. ternyata sama ya sebelum gabung ternyata masih nol besar BBI itu spesies apaan xD
    anyway, salam kenal Puji :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi. Iya, kah. Masih polos jadi nggak tahu awalnya.

      Salam kenak juga, Kak. :)

      Delete