Adult,

Fantasy Lover (Kekasih Impian) by Sherrilyn Kenyon | Book Review

Wednesday, July 09, 2014 Puji P. Rahayu 0 Comments



Fantasy Lover (Kekasih Impian) 

Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan Books
ISBN : 9786028723848


Grace Alexander, seorang terapis seks, memiliki trauma masa lalu yang terus menghantuinya sehingga ia selalu berusaha untuk tidak memiliki hubungan khusus dengan laki-laki.

Julian of Macedon, seorang jenderal Sparta, dikutuk menjadi budak cinta yang terkurung di dalam buku selama dua ribu tahun, sampai akhirnya ia dipanggil oleh Grace. Julian yang dikutuk untuk menyenangkan kaum wanita merasa sangat terkejut karena Grace menolaknya. Baru kali ini Julian menemukan wanita yang tidak tertarik padanya secara fisik. Hal itu membuatnya semakin tertantang untuk menaklukkan hati Grace. Di lain pihak, Grace mendapati bahwa dirinya ternyata tidak kebal terhadap pesona Julian, namun Grace menyadari bahwa di balik ketampanannya, Julian adalah jiwa yang tersiksa dengan masa lalu yang kelam seperti dirinya sendiri.

Apakah Julian mampu menyembuhkan luka hati Grace dan membuatnya mampu mencintai lagi? Dan sanggupkah kekuatan cinta Grace membebaskan Julian dari kutukannya? Cinta pasti bisa menyembuhkan hati yang terluka, tapi sanggupkah cinta itu juga menghapus sebuah kutukan yang berusia dua ribu tahun?

Review:

I love Julian!

Yap, Julian of Macedon dikutuk menjadi budak cinta dan terkurung dalam buku selama dua ribu tahun. Saat Grace Alexander memanggilnya, Julian tidak menyangka kalau Grace sama sekali tak berminat menggunakannya. Bahkan, Grace malah mengajari Julian tentang kehidupan di zaman Grace—yang tidak pernah dilakukan pemanggilnya sebelumnya. Julian merasa Grace adalah orang yang berbeda dan ternyata Grace bisa mematahkan kutukan yang diderita Julian.

Nah, ini adalah novel yang tidak menceritakan tentang Dark Hunter. Jadi, nggak bakal ada musuhnya di sini. Di novel ini menceritakan tentang perjalanan Julian sebagai budak cinta. Konfliknya seru sih, dia harus melakukan hubungan intim dengan Grace saat hari terakhir dia ada bersama Grace, tapi karena takut hanya memanfaatkan Grace, Julian mundur di saat terakhir dan kembali ke dalam buku. Untungnya, Aphrodite—Ibu Julian—bersedia mengembalikan Julian. Setelah itu, ternyata Julian harus menghadapi Priapus—kakak sekaligus orang yang telah mengutuknya.

Nggak tahu kenapa, aku suka novel ini. Mungkin karena deskripsi tentang Julian terlihat sangat adorable banget. Terus, aku merasa kalau tokoh Julian looks so hot daripada tokoh lain yang pernah aku baca.

Seharusnya sih, aku baca novel ini dulu, karena memang ini novel permulaannnya. Tapi, yaa aku loncat gitu. Baca yang Dark Hunter series dulu. Somehow aku nggak kecewa kok. Meskipun di sini nggak ada Acheron, Julian mengalahkan auranya. Haha.

Konflik yang ditawarkan nggak biasa. Apalagi kenyataan kalau Julian anaknya Aphrodite dan adik dari Eros. Nggak heran kalau dia terlihat tampan dan keren banget. Semua perempuan pasti bertekuk lutut kalau ada dia.

So, aku suka banget sama tulisannya Sherrilyn Kenyon. Nggak kecewa. Fantasinya dapet banget dan nyambung banget sama mitologi Yunani. Like it.


You Might Also Like

0 comments: